Wednesday, October 19, 2011

Kenang Steve Jobs, Apple Store Tutup

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
DETIKPOS.net - Ada pemandangan berbeda di Apple Store yang berlokasi di Fifth Avenue, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Toko yang biasa beroperasi 24 jam penuh ini tutup pada Rabu pukul 13 - 15 sore waktu setempat dalam rangka mengenang kepergian Steve Jobs.

Tak hanya di Manhattan, Apple Store lain di seluruh Amerika Serikat serentak melakukan aksi serupa. Dilaporkan USA Today dan dikutip detikINET Kamis (20/10/2011), pada jam ini hanya karyawan Apple yang diperbolehkan masuk toko.

Namun beberapa konsumen mengaku kecewa dengan penutupan toko selama tiga jam ini. Setidaknya kekecewaan ini tampak pada konsumen yang terpaksa menunggu di luar Apple Store di Manhattan. Sementara para karyawan Apple sendiri rela menerobos hujan menuju toko tempat mereka bekerja demi mendedikasikan sedikit waktu untuk Jobs.

"Saya tidak tahu mengapa mereka tutup. Saya kesal karena tombol power di ponsel saya rusak dan saya jengkel karena ingin masalah ini segera selesai," ujar salah satu konsumen bernama Junior Nwofor. Dia datang dari Brooklyn ke Apple Store di Manhattan untuk memperbaiki iPhone 4 miliknya. Namun dia harus menunggu hingga toko dibuka kembali.

Setelah kepergian Jobs 5 Oktober 2011 silam, ungkapan duka tak henti mengalir dari para pengagumnya. Bahkan hingga sekarang, masih banyak orang yang sengaja datang ke Apple Store, meletakkan karangan bunga, surat, lilin atau buah apel sebagai simbol penghormatan bagi si jenius pendiri Apple tersebut.

Sumber : www.detikinet.com
Editor : Risma

Blog Berita Indonesia

detik pos dot net 20 Oct, 2011


--
Source: http://www.detikpos.net/2011/10/kenang-steve-jobs-apple-store-tutup.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment