Saturday, October 29, 2011

Mourinho Ingin Fans Bantu Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
DETIKPOS.net - Mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho yakin fans memiliki peran penting dalam tim demi menginspirasi kemenangan atas Juventus dalam bentrok kedua tim Minggu (30/10/2011) dinihari WIB di Giuseppe Meazza.

Pelatih yang saat ini menangani Real Madrid punya catatan mentereng kala membesut Nerazzurri dengan memenangkan Coppa Italia, Serie A dan Liga Champions, sebelum pindah ke klub raksasa Spanyol itu pada musim panas 2010.

Sejak itu, belum ada yang mampu mengulang kesuksesannya, padahal La Beneamata sudah mengganti tiga pelatih mereka dan Claudio Ranieri menjadi pelatih keempat Inter.

Baru memenangi dua dari delapan pertandingan pembukaan mereka di Serie A, The Special One percaya kemenangan dalam laga besar bisa menyegarkan kembali musim Inter. Pelatih asal Portugal itu memiliki keyakinan bahwa nasib Nerazzurri bisa berbalik, dimulai dengan kemenangan atas Bianconeri.

"Saya percaya dalam pengalaman Ranieri, dan saya juga memiliki keyakinan besar pada para pemain," kata Mourinho seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (29/10/2011).

"Seperti yang Anda tahu, saya masih mengikuti perkembangan Inter dengan minat yang besar dari Spanyol," ujarnya.

"Apa yang saya minta adalah bantuan dari Giuseppe meazza. Kami memerlukan salah satu dari malam-malam di mana kami (Inter) tidak hanya dimainkan dengan 11 pemain, tetapi dengan 60 ribu orang di pihak kami," tutur mantan pelatih Chelsea ini.

Bila Inter memenangkan laga bertajuk Derby D'Italia nanti, mereka akan menjadi klub pertama yang mengalahkan Juventus musim ini. Si Nyonya Tua sendiri saat ini memimpin klasemen Serie A, sementara Inter tercecer di posisi 16.

Sumber : www.okezone.com
Editor : Risma

Blog Berita Indonesia

detik pos dot net 29 Oct, 2011


--
Source: http://www.detikpos.net/2011/10/mourinho-ingin-fans-bantu-inter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment