Thursday, November 24, 2011

Berniaga.com Makin Keren!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Berniaga.com, situs jual beli terpercaya di Indonesia, punya fitur keren yang bikin kamu tetap up-to-date. Sepekan terakhir, berniaga.com memperbarui tampilan fitur andalannya, berniaga+facebook, agar lebih menarik dan memudahkan pengguna menjelajahi situs berniaga.com

Fitur yang menghubungkan berniaga.com dengan facebook ini disebut juga berniaga connect. Di sini, kami dapat memasang iklan dengan lebih mudah dan memiliki akses lebih luas untuk mempromosikan iklan yang dipasang di berniaga.com. Selain itu, calon pembeli potensial bakal lebih mempercayai kamu sebagai penjual karena avatarmu terpasang di detil iklan. Kemudahan lainnya, kamu dapat saling "like" atau "share" iklan dengan sesama teman facebook yang terhubung berniaga connect. Segala kemudahan ini tentu saja membuka peluang lebih besar agar iklanmu lebih cepat laku.

Berniaga.com adalah situs jual beli yang mempertemukan penjual dan pembeli agar dapat berhubungan dengan lebih mudah dan aman. Berdiri sejak akhir tahun 2009, berniaga.com membuat jual beli terasa sangat "lokal", sangat "Indonesia". Kenapa bisa begitu?

Ketika membuka website berniaga.com, kamu tidak akan menemui deretan gambar atau jenis kategori produk seperti situs jual beli umumnya. Berniaga.com memajang peta Indonesia sebagai welcome page-nya. Strategi ini bukan tanpa alasan. Peta sebenarnya menggiring pengguna untuk memilih lokasi terlebih dahulu ketika memutuskan untuk menjual atau mencari produk.

Menjual atau mencari produk berdasarkan lokasi memudahkan kamu untuk bertemu dengan penjual atau pembeli di lokasi yang sama. Cara ini relatif aman ketimbang harus melakukan transaksi secara online alias harus transfer uang atau kirim barang lebih dulu. Berniaga.com menyarankan pengguna  bertransaksi secara konvensional, bertemu muka.

Di samping faktor kemudahan dan keamanan, melakukan jual beli seperti ini juga memungkinkan pengguna memperoleh penawaran terbaik. Barang dalam kondisi baik dengan harga yang paling oke! Penjual dan pembeli sama-sama untung.

Sudah siap jual beli, Sob? Yuk, klik berniaga.com

lcm 24 Nov, 2011


--
Source: http://blog.lintasberita.com/?p=1896
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment