Monday, November 21, 2011

Acer Touch the Thin Challenge: Menangkan Aspire S3 setiap Minggunya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tabungan belum cukup? Belum sempat ke Acer Center untuk membeli atau kehabisan Aspire S3 di kotamu? Yes, Aspire S3, ultrabook pertama di Indonesia dari Acer ini hot selling item of the season, spAcer! Pastikan kamu juga termasuk yang pertama memiliki Aspire S3. Apapun alasannya bagi yang belum memiliki Aspire S3; tidak perlu khawatir lagi spAcer,  karena kamu berkesempatan mendapatkan Aspire S3 secara gratis! Sudah tidak sabar mengetahui bagaimana caranya? Well, simak baik-baik ya…

Apa itu Touch the Thin?

Touch the Thin adalah sebuah kontes yang diselenggarakan oleh Acer Indonesia secara digital. Touch the Thin berlangsung mulai tanggal 12 November-10 Desember 2011 dan terbagi menjadi 4 periode. Hadiahnya tentu saja: Aspire S3 tiap minggunya untuk juara utama!

Cara mengikutinya tidak sulit kok spAcer, kamu hanya ditantang untuk menyentuh secara online Aspire S3 selama mungkin. Jadi dengan modal mouse & PC, kamu tinggal masuk ke www.touchthethin.com ikuti panduannya dan klik gambar Aspire S3 selama yang kamu bisa. Bagi peserta dengan catatan terpanjang selama periode tersebut, berhak atas hadiah utama: Aspire S3! Gampangkan? Oiya, jangan lupa, untuk bisa mengikuti kontes Touch the Thin ini, kamu harus 'Like' Facebook Page Acer Indonesia dulu ya!

Masih bingung atau punya banyak pertanyaan soal Touch the Thin? Simak FAQ di bawah ini ya spAcer. Siapa tahu jawaban dari pertanyaanmu ada di sini:

Q: Saya mau ikutan Touch the Thin, kemana saya harus mendaftar?
A: spAcer dapat mengikuti kontes dengan masuk ke www.touchthethin.com setelah 'Like' FB Page Acer Indonesia. Sebelum kamu mengikuti kontes yang sesungguhnya, kamu akan tiba di halaman berikutnya, yaitu halaman simulasi, di mana kamu mendapat kesempatan untuk mencoba tantangan ini terlebih dahulu.

Q: Touch the Thin akan berlangsung dari dan sampai kapan?
A: Touch the Thin akan berlangsung dari 12 November-10 Desember dan terbagi jadi 4 periode. Setiap periode dimulai hari Senin pukul 00.00 dan berakhir hari Sabtu pukul 24.00 pada minggu yang sama. Setiap 1 periode berakhir, data peserta akan di-reset pada hari Sabtu pukul 24.00. Periode selanjutnya dimulai kembali hari Senin pukul 00.00.  Adapun rentang waktu untuk setiap periode adalah sebagai berikut:

Periode 1: 12 November-19 November
Periode 2: 21 November-26 November
Periode 3: 28 November-3 Desember
Periode 4: 5 Desember-10 Desember

Tentu dari spAcer muncul pertanyaan, mengapa periode 1 lebih panjang dari lainnya? Ya, karena kami ingin memberi waktu lebih banyak bagi spAcer yang ingin berpartisipasi. The more, the merrier!

Q: Berapa pemenang yang dipilih dalam kompetisi ini dan berapa hadiah yang didapatkan setiap pemenang?
A: Di setiap periode akan dipilih satu orang pemenang dengan catatan waktu terlama dalam minggu tersebut yang berhak mendapat 1 (satu) unit Aspire S3. Total ada 4 (empat) unit Aspire S3 yang dibagikan selama 4 periode untuk 4 orang pemenang.

Q: Pemenang ditentukan berdasarkan apa?
A: Pemenang kontes adalah peserta yang memiliki catatan waktu memegang Aspire S3 paling lama selama satu periode berlangsung dengan cara yang fair.

Q: Untuk bisa menang apa yang harus saya lakukan?
A: Kamu tinggal tekan mouse kamu selama mungkin di area yang sudah ditentukan dan sesekali gerakan kursor mengikuti perintah yang muncul di layar.

Q: Area yang di-klik hanya di titik yang ada sajakah? Apa garis batasnya?
A: Area yang di-klik meliputi gambar Aspire S3. Namun, sewaktu-waktu akan muncul perintah di layar untuk menggerakkan mouse ke titik tertentu tanpa melepas jarimu. Jika mouse kamu berada di luar area ini, maka perhitungan waktu kamu akan berhenti. Jadi hati-hati ya!

Q: Jika jari saya terlepas dari mouse atau kursor keluar dari area yang ditentukan apakah perhitungan waktu saya langsung berhenti saat itu juga?
A: Kamu diberi waktu dua detik untuk menekan kembali mouse atau mengarahkan kursor masuk kembali ke area yang sudah ditentukan.

Q: Jika saya ingin ke WC, makan, minum, dll, apakah game ini bisa di-pause, kalau bisa berapa lama?
A: Tidak bisa, jadi pastikan untuk selalu menekan mouse kamu ya spAcer.

Q: Apakah saya boleh mengikuti game ini beberapa kali?
A: Ya, tiap peserta diperbolehkan mencoba berkali-berkali selama periode yang sama dan selama kamu belum pernah menjadi pemenang Touch the Thin Challenge, maka kamu diperbolehkan mencoba lagi di periode berikutnya. Apabila kamu sudah pernah menjadi pemenang, maka kamu tidak diperkenankan mengikuti kompetisi ini lagi. Beri kesempatan pada peserta lainnya ya :)

lcm 21 Nov, 2011


--
Source: http://blog.lintasberita.com/?p=1888
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment