Friday, November 4, 2011

World Cyber Games Asian Competition 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

World Cyber Games Asian Competition

Gamestation Magazine sebagai pemegang lisensi WORLD CYBER GAME (WCG 2011) untuk Indonesia kembali mengadakan event tahunannya ke 10 kalinya. Event World Cyber Game itu sendiri sudah berlangsung selama 11 tahun dengan di ikuti oleh lebih dari 80 negara, dan di tahun ini World Cyber Game kembali mencari perwakilan Indonesia dan menyelenggarkan ASIAN CHAMPIONSHIP yang diikuti oleh enam belas negara yaitu : Indonesia, Singapore, Malaysia, Vietnam, China, Jepang, Bangladesh, Pakistan, Philipine, Thailand, New Zealand, Mongolia, Australia, India,Taiwan, Korea dan Hongkong.

Selama lima hari berturut turut acara ini di selenggarakan sejak 9 November  – 13 November 2011 bertempat di Epicentrum Walk, Jakarta. Seperti tahun tahun sebelumnya, WCG 2011 kali ini akan menggelar kompetisi Video Game berskala National, pameran IT dan Gadget dan masih banyak lagi.

Yang membedakan dari tahun tahun sebelumnya, adalah banyaknya program acara di World Cyber Games tahun ini yang tidak dapat dilewatkan begitu saja, penampilan apik deretan special performer WCG 2011 seperti  Marsheilla, Extra Large dan Chery Belle yang siap menghibur di panggung di Opening Ceremony WCG 2011 pada 11 November 2011. Elemen tambahan menarik seperti Booth Exhibition & Android Workshop sebuah rangkaian edukasi menarik yang akan menjelaskan banyak hal tentang mudahnya berkenalan dengan Android, si sistem hijau yang dibicarakan banyak orang, lengkap dengan detail game game didalamnya. Pastinya dengan banyak game yang dapat dimainkan, dipertandingkan langsung dan puluhan hadiah yang bisa dibawa pulang sudah pasti menjanjikan daya tarik tersendiri untuk WCG tahun ini.

Tak luput title juara World Cyber Games 2011 yang diperebutkan untuk tujuh kategori game seperti Cross Fire, Dota All Stars, Counter Strike, Asphalt, Tekken dan tambahan kategori game terbaru Angry Birds & Drunk Man.

Perwakilan dari Indonesia nantinya akan akan kembali berkompetisi di Busan, Korea, 8 – 10 Desember 2011 untuk bersaing dengan negara lainnya memperebutkan  title Juara Dunia.

Yang paling menarik dan paling ditunggu tunggu pecinta Anime, Manga, Gamer dan Culture Jepang, adalah tampilnya performer kostum player (cosplayer) di kompetisi Animonster Cosplay Competition. Acara meriah yang digelar oleh majalah Gamestation dan majalah Animonster ini memang memberikan kesempatan bagi penggemar kostum, gamer dan anime juga performing act untuk berkreasi diatas panggung. Acara yang wajib ada di setiap tahun penyelenggaraan World Cyber Games ini selalu menyita perhatian audience paling meriah, dikarenakan cosplayer akan memakai banyak macam gaya berpakaian dan detail make up, dari karakter kartun dan tokoh jepang atau action hero favorit mereka lengkap dengan weapon (senjata), musik pengiring dan gerakan action mirip dengan penampakan tokoh/karakter komik atau di serial kartun favorit. Dibagi dalam beberapa kategori, seperti Anime, Manga, Game, Tokusatsu, Movie, Original dan masih banyak lagi Animonster Cosplay Competition ini ini akan digelar sehari pada tanggal 12 November 2011 dan memperebutkan Total Grand Prize sebesar 2000 US$.

Dengan sekian banyak menu baru yang dihadirkan Gamestation di World Cyber Games, tak pelak jika ajang kompetisi komputer dan video game ini menjadi suatu acara tahunan yang dinantikan penggemarnya, dimana seluruh elemen mania-game, gadget-freak dan pecinta hi-tech device membaur baik untuk peserta, konstestan gamer, cosplayer, audience, panitia dan para pecinta industri game, anime/manga yang akan hadir dan bersama-sama menikmati rangkaian acara dengan kurang lebih lima hari berturut turut dengan menu istimewa dan perwakilan enam belas negara yang hadir di ajang World Cyber Games 2011 tahun ini.

Berikan tepuk tangan, teriakkan, dan ciptakan suasana penuh semangat berjuang di WCG 2011!

Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Samsung Indonesia sebagai pihak yang tidak ragu memberikan kepercayaan selama 11 tahun terakhir, Nvidia sebagai Co Sponsor  dan Indosat IM3, Lyto, Razer, Digital Alliance, Thermaltake, Bouncity dan Indomog sebagai Supporting Sponsor. Kami juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh partner event WCG tahun ini yaitu Rapture Game, majalah Gamestation, Animonster, Cinemags, Kiddo, Gadget, Macworld & WayangForce,

Dan kegiatan ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari rekan-rekan media partner WCG 2011, terimakasih kami ucapkan kepada Kapanlagi.com, Lintas.me,  Okezone.com, VGI Video Games Indonesia, KLIKGAME, KOTAKGAME, INDOWEBSTER, Mindtalk, INDOGAMERS, Jakartaspot.com, GAMEQQ, BMG Binus, BVOICE Radio Binus, LIGAGAME, GAME8, KASKUS, VOMS Radio Untar, OZ Radio Jakarta, 99ERS Radio Jakarta & Bandung, Hangout Magazine, 7 Eleven Outlets, Kinokuniya Bookstores, O Channel, Trax FM, Global Radio Jakarta, KISI 934 FM Bogor, Majalah Tamasya, ME Magazine, Jakarta Globe, Thejakartaglobe.com, DetikINET, Freemagz, Student Globe, Sister Magazine, Suara Pembaruan, Straits Times.

11th WORLD CYBER GAME ASIAN CHAMPIONSHIP RUNDOWN

Tanggal 9 November 2011

13:00 WIB – Android Workshop: The Making Of Facebook Game, Panzer Arms

oleh Rizky Wasisto Edi

Special Performance: Extra Large.

Tanggal 10 November 2011

13:00 WIB – Android Workshop: The Making Of Android Game, Majumaru

oleh Rizky Wasisto Edi

Special Performance: Marsheilla.

Tanggal 11 November 2011

15:00 WIB – Android Workshop: Sharing Porting FF1 Android Indonesia Version

oleh Altermyth Team

Opening Ceremony WCG 2011

Special Performance: Chery Belle.

Tanggal 12 November 2011

Animonster Cosplay Competition

Special Performance: On! Project & Accoustic Hoei Band

Tanggal 13 November 21011

Closing Ceremony WCG 2011

Awarding & Prize Presentation to Country Grand Champion

Symbolic Sending Off of Asian Championship winners to the WCG 2011 Grand Final

WCG 2011 Grand Final Promotional Video

lcm 04 Nov, 2011


--
Source: http://blog.lintasberita.com/?p=1787
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment