Monday, November 14, 2011

Wow Keren… Indosat Total Dukung SEA GAMES XXVI 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ajang olahraga SEA GAMES ke 26 telah dibuka di Stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada tanggal  11 November 2011. Upacara pembukaan SEA Games ke-26 bertajuk “Sriwijaya Sebuah Semenanjung Emas” nan megah menandai dimulainya perhelatan olahraga terakbar se-Asia Tenggara. Indosat yang mendapat kepercayaan menjadi Prestige Partner dalam SEA GAMES XXVI tahun 2011 ini menyatakan siap untuk mendukung kesuksesan acara ini melalui berbagai layanan telekomunikasi bagi seluruh peserta, panitia dan delegasi selama acara berlangsung.

Director and Chief Wholesale & Infrastructure Indosat,  Fadzri Sentosa mengemukakan bahwa Indosat akan berupaya maksimal untuk mendukung kesuksesan SEA GAMES XXVI dengan menyiapkan berbagai layanan telekomunikasi data dan broadcasting yang dibutuhkan, yang didukung jaringan backbone dan satelit Palapa D yang handal, serta sumber daya dan tim yang siap 24 jam membantu seluruh peserta SEA GAMES XXVI di berbagai lokasi dan arena, termasuk mendukung kegiatan komunikasi berbagai media dari seluruh dunia  sehingga ajang pesta olahraga ini bisa dinikmati oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia.

Sebagai satu-satunya operator yang dipercaya memberikan seluruh kebutuhan telekomunikasi selama SEA GAMES berlangsung, Indosat dengan teknologi Fiber Optik-nya menyediakan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi secara terintegrasi meliputi link dari International Broadcasting Center untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya.

Sebanyak 25 ribu Kartu Perdana Edisi SEA GAMES dengan pulsa sebesar Rp. 10.000 telah disiapkan secara GRATIS untuk para atlet, panitia, delegasi dan jurnalis. Keuntungan kartu perdana ini berupa gratis 100 menit nelpon pada pukul 00.00-17.00 WIB selama tiga hari pertama untuk seluruh komunitas SEA GAMES. Keuntungan lainnya adalah diskon 25% untuk Sambungan Langsung Internasional ke 10 negara peserta SEA GAMES. Wow… Keren kan??

Bukan hanya itu, Indosat juga berpartisipasi dalam rangkaian kirab Obor SEA GAMES XXVI di beberapa kota dengan menghadirkan mobil medis atau Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat yang membantu fasilitas kesehatan, mobil minibus jika diperlukan jika terjadi keadaan emergency, serta rombongan kendaraan bermotor unik untuk turut memeriahkan rombongan kirab. Khusus di Jakarta, Obor SEA GAMES singgah di kantor  pusat PT Indosat Jakarta pada tanggal 5 November 2011 yang lalu.

Fadzri Sentosa juga menambahkan bahwa Indosat tak hanya bangga karena sudah dipercaya jadi Prestige Partner dalam SEA GAMES XXVI tahun 2011 tapi justru lebih memacu semangat Indosat untuk memberikan layanan terbaik demi kesuksesan acara SEA GAMES XXVI 2011 sehingga dapat turut mengharumkan nama bangsa di kancah dunia olahraga internasional. Hal ini juga sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi operator pilihan yang memberi layanan berkualitas dan berkelas dunia yang juga dapat menghubungkan Indonesia dengan dunia internasional.

Sekilas Tentang Indosat

Indosat adalah penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan jasa selular melalui Kartu Indosat untuk produk Indosat Mobile, IM3 powered by Indosat dan Indosat Internet, jasa telekomunikasi tetap atau jasa suara tetap (seperti jasa SLI yaitu SLI 001, SLI 008 dan FlatCall 01016,  jasa fixed wireless yaitu StarOne dan I-Phone). Indosat juga penyelenggara jasa komunikasi data tetap (MIDI) melalui jaringan serat optic kabel laut dan kabel darat, radio microwave, maupun satelit (melalui satelit Palapa D dan Palapa C2), dan digunakan untuk layanan pelanggan bersama-sama dengan anak perusahaannya yaitu, Indosat Mega Media (IM2) dan Lintasarta. Indosat juga menyediakan layanan seluler 3.5 G dengan teknologi HSPA+.  Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (JSX:ISAT) dan saham dalam bentuk American Depositary Shares tercatat di Bursa Efek New York (NYSE:IIT).

Artikel: www.lintas.me

lcm 14 Nov, 2011


--
Source: http://blog.lintasberita.com/?p=1867
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment